Selasa, 10 Agustus 2010

sudah menjadi gila

Akku??
Benarkah ini aku?
Sepertinya aku telah kehilangan sebagian dari hatiku
Tapi benarkah semua itu?
Benarkah hati ini masih menjadi miliknya?
Milik dia yang sakiti aku
Dia yang telah tempatkan aku pada posisi paling menyakitkan
Samoai detik ini kurasa.....
Atau semuanya hanya khayalan?
Arrrrggghhhhh...........

Apa benar aku ingin kembali?
Aku rasa tidak
Tapi mengapa ada riak suara yang berkata ‘iya’
Aku pikir aku sudah mulai gila dengan semua ini
Sekali lagi aku bertanya
Apa iya aku telah gila oleh semua?
Jawabnya sangat ‘gelap’
Nananananananananaanaaaaa
Aku seperti kehilangan jati diri
Tapi tunggu dulu...
Mmmmmbbbbb
Apa benar semua yang ku katakan dan kurasakan?
Ku kira semua tak sejalan
Ahahahahahahhhhhh
Skali=skali aku menangis...
Hiks...hiks...hiks....
Dan aku tertawa lag...
Ahahahahahhhhh.....
Sebentar?
Apa benar ini aku?
Dilla Zhafarina
Ya,ya,ya,ya
Ini aku, tapi bukan aku yang sebenarnay
Kurang lebih seperti itu

Sudahlah...
Persetan dengan semuanya...
ahahahahahahahhhhhh

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.