Kamis, 12 Juli 2012

Surat untuk seorang 'teman sejati

Dear: untuk seorang 'teman' sejati
Ada banyak hal yang tidak akan pernah laki-laki mengerti akan bagaimana pikiran wanita itu bekerja. hal-hel kecil yang sering terlewatkan oleh mereka tapi tidak untuk kita.. seperti hari ini. aku terjebak (lagi) ke dalam hal yang ia pikir remeh, tapi sulit jika diposisiku.
canggung rasanya menulis setiap rentetan kata ini. hanya saja aku merasa tak pantas merasa seperti ini. bersalah dan sakit yang terlalu berlebihan. kau tau pasti apa maksudku dan kurasa kita sudah cukup besar untuk membicarakan ini.
kumohon, jangan lagi perlakukan aku seperti kemarin, aku takut membaca semua kemungkinan yang kau ucapkan. apa kau bilang, tentang kemungkinan 'jatuh hati padaku'? tolong jangan katakan lagi, sebelum aku terlanjur salah mengartikan semua ini. aku kenal kamu, atau jika itu terlalu berlebihan, bagaimana kalau aku merasa aku mengenal kamu labih dari yang kamu tahu. biar aku luruskan dan jelaskan maksudku disini:
sahabatku, percaya aku sekali ini saja. itu sama sekali bukan 'jatuh hati'. mungkin kau hanya merasa sepi? apa aku benar? jika bukan seperti itu, mungkin kau hanya sedang merasa ditinggalkan? apapun itu, yang kau rasakan itu jelas bukan 'jatuh hati' padaku. mungkin kau hanya sedang membutuhkan aku untuk mendengarkanmu. bicara saja, aku siap mendengar semua ceritamu. tapi tolong sekali lagi, jangan pernah katakan kau mungkin 'jatuh hati' padaku.
biar kuberitau, jujur saja hati wanita (tentu termasuk aku) sangat riskan dengan kata seperti itu. jangan buat aku berpikir yang kau katakan itu nyata, karena aku tau itu bukan nyata. dan malam ini sepertinya aku benar. itu bukan 'jatuh hati', api kau hanya sedang membutuhkan aku untuk mendengar dan temani kamu. Bahagialah teman, karna hanya dengan melihat kebahagian itu saja sudah cukup membuat aku merasa berarti sebagai seorang 'sahabat'...:)
sincerely
Aku, teman yang menyayangimu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.