Sabtu, 18 Juni 2011

kata tuk sebuah cerita

andai mereka masih sahabatku
ku ingin bagi semua cerita bahagia ini pada mereka
pahit rasanya kutelan sendiri
semua yang indah ku pandang tak pernah indah ku rasa...

saat aku menulis ini,
aku seperti sedang menulis masa lalu..
masa yang sama sakitnya seperti hari ini
saat aku seperti sendiri..

aku tak berharap mereka tau..
hanya sekedar tau pun cukup..
tak perlu mereka rasakan..
dalam mimpipun aku tak berharap mereka rasakan hal seperti ku...
biar aku saja..
mungkin karena aku terlalu menjiwai
apa yang tak pernah mereka jiwai...

2 komentar:

yunitarsih mengatakan...

nice phoem..!! v emgx da ex shabat dil?? ampe kta2x gtu.. :))

Unknown mengatakan...

maksudnya nit??
gag ngerti aku??
hehehehhh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.