Jumat, 12 Agustus 2011

My Feel II

lama tak menulis,, aku datang kali ini untuk membagi selaksa kesedihan yang terjadi akhir-akhir ini.. saat aku ingin memulai menekan tuts keyboard saja aku ingin menangis. beberapa minggu ini tiada hari yang tak kulewati dengan tangisan.. Maafkan aku Ya allah,, betapa lemahnya aku yang menangisi seorang anak manusia, sedang aku tak pernah menagisi dosa-dosaku yang segunung itu,, aku maluuu,, sangat merasa malu di hadapanMu bulan Ramadhan ini.. tapi aku hanya makhlukMu yang lemah,,

Demi Engkau yang menciptakanku, aku takkan mencintai anak manusia melebihi aku mencintaiMu Ya Rabb,, tapi kepada siapa lagi aku mengeluh selain padaMu,, aku sedang terpuruk,, hanya kaulah yang bersedia mendengarkanku di malam-malam di mana seluruh yang kusayangi telah terlelap dan membiarkan tangisan ku meluap di malam dingin. aku menyayanginya tapi aku tak bisa menggenggamnya lebih lama (lagi). dia takkan bahagia bersamaku (sepertinya). lebih baik dia terluka sekarang daripada dia tetap bersamaku, tapi tak juga bisa bahagia. beriakanlah padaku kekuatan, setidaknya hanya untuk tidak menangis besok dan hari-hari berikutnya. berikanlah dia yang terbaik untuk hidupnya dan hatinya. ku titipkan cinta yang ada dalah hatiku ini padaMu Ya Rabb,, hingga suatu saat kau akan memberikannya kepada orang yang Engkau anggap pantas untukku.. Aminn..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.