Minggu, 13 Mei 2012

Salam Perpisahan Untukmu

hari ini semua berakhir dan mungkin tidak akan pernah kembali lagi. panjang memang ceritaku dengannya, bermula di 18 mei 2011 dan berakhir di 10 mei 2012. tragis bagiku memang, sakjit rasanya, tapi ini harus. aku lelah, aku menyerah. aku tak ingin memasakan dia terus bersamaku jika hanya sakit yang dia dapat dariku. sisa-sisa kenangannya di setiap sudut rumahku, barang pemberiannya, memory tentangnya, semuanya membunuhku saat ini.

dia pantas mendapat yang lebih baik dariku, yangf mampu bertahan dan mengerti dia hingga akhir. tapi sebelumnya andai dia tau, aku sudah berusaha hampir satu tahun ini untuk mengerti dia, tapi hatinya terlalu keras untuk kulalui. aku menyerah kali ini. benar-benar menyerah. aku juga berusaha untuk ikhlas melepas dia. mesku sulit memang membiasakan diri tanpanya. smsnya, telfonya, suaranya, hingga marahnya padaku. kusesali juga, ternyata cinta yang kupunya tak juga cukup untuk melengkapinya. semoga dia tak pernah menyesali kehadiranku kemarin, karena aku juga tidak pernah menyesali kehadiranmu dalam hidupku.

PS: aku bingung ingin kuletakan dimana lukisan pemberiannya, jujur saja melihat lukisan itu sama saja menusuk hatiku karena itu adalah milikmu yang paling berkesan bagiku. dan semua pemberianmu yang lain, tugas kesenianku yang pernah kau kerjakan, 2 bunga, dan bros jilbab sudah kuletakkan semuanya di sebuah kotak. biar kusimpan juga bersama fotomu yang dulu ada di sompetku. semua kau bahagia tanpaku, karena aku akan selalu bahagia untukku.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.