Jumat, 25 Juni 2010

LUKA KU

Malam ini sangat amat menyakitkan buat ku. Kembali aku merasakan luka lama, namun kali ini begitu perih. Sakit sekali rasanya hati ku Ya Allah. Aku seperti manusia tak berguna. Apa mereka tau aku di sini menangis? Tak ada yang peduli dengan perasaanku.
Aku tuliskan ini seraya tertunduk manangis. Bulir-bulir air mata tiada guna terus menemaniku di malam tak berbintang. Terima kasih sudah membuatku merasakan sakitnya teriris cinta. Terima kasih untuk kenangan indah yang sempat kau torehkan dalam syair maya hidupku.

Singkat memang,, namun mampu membuatku bahagia walaupun sejenak. Walupun saat ini aku harus kehilanganmu, aku ikhlas. Temukanlah orang lain yang mampu membuatmu lebih merasa sempurna daripada aku. Orang lain yang mampu turuti segala inginmu yang tak kan pernah bisa kau dapatkan dariku. Walaupun DEMI ALLAH hati ini sakit. Tapi akan lebih sakit lagi jika aku harus melihatmu tersiksa bersamaku.
Hal yang harus kamu tau, AKU TAK PERNAH MENYESAL MENGENALMU, MEMBIARKANMU MASUK DALAM HIDUPKU dan MEMBIARKANMU MEMBERIKAN LUKA KEMBALI PADA HATIKU.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.