Sabtu, 29 Mei 2010

TAK INGIN

Tak ingin ku pergi darimu
Meski aku juga ingin bersamanya
Meski dia telah bersama yang lain
Dan kini aku bersama mu

Tak ingin ku hancurkan pesahabatan itu
Hanya dengan setitik nista cinta
Tak ingin pula ku hancurkan kita
Hanya karena rasa terlarang mencekam


Maafkan aku yang terlalu munafik
Yang tak bisa berikan semua rasa ini
Hanya padamu dan untukmu
Meski diapun tak pernah bersamaku kini dan selamanya

Aku kan setia
Selalu berusaha setia padamu
Karna aku takut
Takut kehilanganmu

Aku tau dia takkan pergi
Karna dia akan selalu jadi sahabatku
Dan kamu
Akan selalu menjadi kekasihku....

4 komentar:

ajengutomo mengatakan...

maksudnya blog kamu ini ap syang?

Unknown mengatakan...

pa" dah jeng....
bingung aku jga....

ajengutomo mengatakan...

hahahaha , gimana ni ank ?

Unknown mengatakan...

pusingg akuhhh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.