Kamis, 12 Juli 2012

Curhat bentar

Night World..
capek si sebenernya ngeluh. Tapi sumpah hari ini aku pengen banget cerita sesuatu yang sebenernya sih pengen banget sku bagi ke dia. apaboleh buatlah, dia gag ada buat ngedengerin aku malam ini (gag apa-apa)..:)
pengen nangis sekenceng-kencengnya tapi aku udah janji gag akan cengeng lagi (UDAH GEDE). tadi pagi dengan sangat terpaksa datang sekolah dengan muka ditekuk berharap ada malaikat datang kasi dikit lelucon buat tawa pagi. TAAARAAAA,, apa yang aku dapat pagi ini? semua temenku berubah drastis. ya tapi mungkin cuma perasaan aku aja sih, tapi juga,, itu yang aku rasa. semua yang bisa aku rengkuh sekarang pergi.. kelas rame emang tapi rasanya AKU CUMA SENDIRI! sadar sih, aku gag bisa salahin mereka semua, mereka berhak atas hidup mereka masing-masing, termasuk hari ini.
And Than, plang sekolah tadi aku dapat kabar buruk (Oh GOD), kecewa berat dengernya. aku gag bisa lolos dan dapat peringkat untuk Olimpiade Ekonomi se-Provinsi NTB. thats okkay, aku terima. udah nyadar si sebenernya dari awal tapi cuma masih ngarep aja (dikit)..:)
gag lama kemudian masuk SMS dari kk'pembina pas lomba KTI kemarin, Oh ya, kelompokku juara 1 (that's wonderful) dan kabar buruknya beliau marak-marah karena kita gag kasi tau beliau kalau kita udah tanda tangan buat hadiah itu. Tuhan..,,:(
Sumpah, aku ppikir temenku yang satunya itu udah kasi tau ke beliau. dan sekarang kalau boleh jujur untuk anak seumuran aku, ya aku ngarep banget sama hadiah (uang) yang lumayan itu. aku harus terima kenyataan juga sih, KTI itu ada semuanya berkat beliau, aku gag bisa nolak buat kembaliin hadiah itu ke Panitia pelaksana karena menurut beliau kelompok yang juara 3 itu gag PAS. (udah berkaca-kaca ni mata)..:(
maksih dah dengerin aku cerita, ngomong sama benda mati itu kadang lebih realistis daripada ngomong sama orang hidup tapi gag didengerin...:(

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.