Sabtu, 09 Juli 2011

Aku dan Hari Ini

Sebutan apa yang tepat untuk hari ini. maksudku bukan senin sampai sabtu, terlebih tentang hari yang indah atau hari yang galau. jika dilihat dari tulisan-tulisan yang kugores hari ini, bisa di bilang ini hari yang galau. Ya Allah.... aku benar-benar menyedihkan hari ini. muka kusut, hati kalut, wajah cmberut, duniaku hari ini sungguh penuh kemelut. apa ada kata lain selain menyedihkan untuk menggambarkan kondisiku hari ini. jika ada beritahu aku. biar aku tambahkan kata itu dalam kamus deritaku.
di balik perasaanku tak ada gembira, tak ada tawa. lebih jelasnya tawa yang tulus. asal tau saja, ini bukan hanya tentang cinta, ini juga tentang hidup. hidup yang bagaimana dan akan ke mana. hidup di mana dan dengan siapa. hari ini juga hari yang rumit. sekelebat gundah merayap mendekap. ku beritahu memang, aku ini sulit ditebak. bahkan otak dan hatiku sendiri tak bisa menebakapa yang terjadi padaku hari ini. ouh, bukan tak bisa tapi belum bisa. banyak yang bilang aku periang. benarkah seperti itu aku terlihat? aku sendiri tak tahu apa aku seorang yang periang, atau seorang yang sedang berpura-pura sebagai seorang yang periang.  huuuuuhhhhh, astaga aku mulai berbicara keluar dari tema. hahahah, kembali ke masalah awal. ada apa dengaku dan hari ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.