Senin, 06 Agustus 2012

Aku Tahu

miris rasanya menyadari bahwa ternyata aku tak bisa berhenti menyakiti diriku sendiri. melakukan hal-hal yang sudah jelas salah. mengharapkan hal-hal yang sudah jelas takkan terwujud. menurut mu bagaimaa? apa yang harus aku lakukan jika aku sudah terjebak terlalu dalam seperti sekarang? tak selamanya aku bisa sabar menunggu, tapi aku tak pernah ikhlas untuk pergi dan menyerah. lalu bagaimana kalau sudah seperti ini?
dari awal harusnya berhenti bukan? sekarang sudah terlanjur. padahal dai awal aku tau ini salah. dari awala aku tau ini mustahil. kenapa perasaan manusia harus serumit ini. kenapa untuk kebahagiaan sendiri  mesti menyakiti hati yang lainnya. aku terlalu terperosok, terlalu tenggelam, tak tau cara muncul ke permukaan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.