Selasa, 19 April 2011

HIDUP TAK ADA ARTINYA TANPA MASALAH

Ken: "George, kau mau ke mana?"
George: "Aku sedang kesal!"
Ken: "Apa yang terjadi?"
George: "Semuanya kacau!!!"
Ken; "Kau omong apa sih?"
George: "Hari ini aku hanya terlambat satu menit, tetapi bus sekolah sudah pergi, dan aku harus berlari ke sekolah. Selama tes, tidak ada pertanyaan yang keluar dari apa yang kupelajari pada malam sebelumnya. ada serangga kecil keluar dari hamburger jatah makan siangku. dan bu Smith memberiku pertanyaan, langsung empat selama pelajaran geografi. ketika pulang sekolah, pintu rumahku terkunci. karena terburu-buru aku lupa membawa kunci ketika meninggalkan rumah tadi pagi."

Ken: "George, kalaupun tidak mendengar cerita mu, aku bisa menebak kau habis mengalami hal yang berat. aku membayangkan bagaimana klau harus menjalani hari seburuk itu?"
George: "tidak hanya hari ini,. kemarin bahkan hari sebelumnya juga buruk. aku bangun pagi ini dan lagi-lagi menemukan setumpuk masalah lain. mungkin besok sama saja. aku benar-benar lelah harus menjalani semua ini"
Ken: "aku ikut prihatin."
George:"ken, maukah kau mengambil alih semua masalahku?"
Ken: "Apa???"
George: "jika kau mengambil alih semua maslahku, atau memberikanku penyelesaiannya, aku akan memberikan bola sepak kesayanganku, aku akan memberikan 75 dolar dari tabunganku, dan memberimu koleksi perangkoku."
Ken: "Benar nih?? kemarin aku pergi ke suatu tempat, di sana ada beberapa ribu orang tetapi tidak ada perkelahian atau perselisihan apapun."
George: "jika ada tempat seperti itu, ayo bawa aku kesana sekarang!"
Ken: "ikuti aku!!"
George: 'jika ada benar-benar seperti itu, aku tidak akan keberatan memberimu bola sepak kesayanganku. denagn senagn hati aku akan mmberikan tabunganku dan koleksi perangkoku."
Ken: "INI DIA!!!"
George: "INI KAN TEMPAT PEMAKAMAN????"
Ken: "SEJAUH YANG AKU TAU HANYA ORANG-ORANG YANG SUDAH MATI TIDAK DITIMPA MASALAH. JIKA KAMU TIDAK MEMILIKI MASALAH DALAM HIDUPMU, BERARTI ITU SEBUAH PERINGATAN. KARENA ARTINYA KAU SEMAKIN DEKAT DENGAN KEMATIANMU......"

Guys,, Tuhan tidak membuat sesuatu yang buruk. kita mempunyai dua pilihan setiap pagi; memilih merasa nyaman tentang diri sendiri atau memilih merasa kacau. jadi, masalah bukanlah sesuatu yang negatif dan harus dihilangkan segera melainkan merupakan TANDA KEHIDUPAN!!!!!

NB:Chiken Shoup For The Soul "PELAJARAN BERHARGA"

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.