Jumat, 22 April 2011

Tulisan Masa lalu ku


9 maret 2010
Tak pernah ku sangka aku akan mencintaimu sedalam ini. Meskipun selalu ku ingkari sebelumnya, namun ku rasa masih ada bekas cintamu di hatiku.  Mungkin dahulu aku terlalu terbatas untuk  mengerti dalamnya kasih sayang dan pengertianmu padaku., sehingga aku sia-siakan semua itu dengan mudahnya.
Setelah semuanya berlalu dengan cepat, baru aku sadari terlalu dalam untukku menyelami kehidupanmu yang baru bersamanya. Terlalu tebal tembok itu untuk aku tembus.....
Akupun mengakui, banyak cinta yang datang setelah kamu pergi. Tapi tak ada satupun yang dapat mengerti aku seperti kamu mengerti aku.
Ya Allah,,  jika ini memang jalan terbaik,, aku relakan dan aku serahkan smuanya di atas tangan-Mu.  Karena aku tahu, tangan-Mu lebih adil ya Allah...... di sini aku bahagia untuknya.
Aku memang hamba-Mu yang rendah. Yang hanya bisa meminta dan meminta. Tetapi jika Engkau ridho dan Engkau menakdirkan dia bukan untukku,, bantu aku lupakan dia walau itu butuh waktu yang sangat lama........
10 Maret 2010
Mata terbuka saat tragedi kematian menyusup masuk dalam hidup yang sedang kosong.  Kesadaran yang tertutup kemunafikan sepertinya telah terbuka kembali.  Meski pada kenyataannya semua masih terlihat buram di depan mata.
Sudut pandangku tentang kematian begitu menakutkan dan mencekam. Atau mungkin semua karena diri yang terlalu kotor untuk menghadap dan menginjakkan surga-Nya.  Kesadaran akan tidak adanya asuransi  tentang hidup kita untuk 1 menit ke depan sudah tertanam sejak pertama kali aku menginjakan kaki di bumi-Nya ini. Namun mengapa syarat untuk tetap mendapat kasih sayang dan surganya begitu sulit aku jalankan???
16 maret 2010
Aku tau kalian sakit hati dengan ku,,, aku yang salah,, aku ttak pernah tau cara bersikap yang benar untuk menghadapi situasi ini.... semuanya terlihat baru bagiku. Saat semua cinta yang baru datang sementara aku masih menantikan cinta lama yang pernah hilang dariku. Semua itu begitu rumit bagiku......
Lalu sekarang harus bagaimana??? Aku gaG tau harus bilang ap sama klian.... ujian sebentar lagi datang... aku masih terus berpikir tentang ini meki aku tau itu akan mengganggu semuanya.... maafin aku!!!!!!!
17 maret 2010
BAG 1
                Please..... jangan marah lgi ma aq..... kmu tman terbaikku, memang masalah ini semuanya gara” aq.... tpi kita bisa sudahin semuanya.... jujur aq gag bsa terus-trusan gni.... kmu msuhin aq pdahal qta stu klas....
                Sgitu marahnya kah kmu sampai kmu hapus no q dr Hp mu.... aq udah gag punya nyali lagi buat sms kmu!!!! Sampai kpn kmu akan bertahan trus sperti ini....??????
BAG II
                Bwad kmu,,, aq gag pernah tau kamu serius atau gag soal prasaanmu. Tpi aq msih ragu,, sejauh yang aq dengar tentang kamu,, aq bner” gag percya sama kamu,,,, aku terlau takut untuk mencoba itu lagi... takut untuk merasa sakit jika seandainya kamu hanya berbohong.... semoga aku temukan jawaban itu sebelum ujian ini berakhir.......!!!!!     

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.