Senin, 18 Maret 2013

A Teory

Teoriku tentang sebuah rasa adalah bahwa semuanya akan terlihat jelas ketika telah ada luka. Saat ada yang menyumbat nafasmu, sebut saja luka. Saat ada sesak di hatimu, dan sebut saja itu luka. Semuanya jelas ketika semua yang terdiskripsikan adalah luka. Semua akan terjawab setelahnya. Semua pertanyaan, apa aku mencintainya? Seberapa besar? Dan seberapa sakit luka yang kurasa? Aku menjawab, semua. Aku tak mencoba berharap apapun. Entah karena takut atau lelah.
Ps: aku tak bermaksud memberimu beban (lagi). Tapi aku tak punya pilihan lain selain menulis. Menulis adalah pilihan pertama dan terakhirku. Semoga kau tak usah saja membaca ini. Jika sudah terlanjur, kusarankan ini adalah kali terakhir kau akan membaca tulisanku..:)

22:07, Mg 17/03/2013
Hime Saqueena

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.