Kamis, 28 Februari 2013

Diary 2


Saat umurku menginjak tahun ke 12, aku memutuskan mencari teman untuk diary pertamaku. Bukan karena aku tak membutuhkannya lagi, tapi karena aku telah menghabiskan 3 tahun ku untuk menulis di dalamnya, hingga tak ada lagi lembar tersisa.
Dialah diary kedua ku. Saat aku duduk di bangku SMP. Aku tidak bisa berhenti menulis.
Aku mengisahkan diriku sendiri, menulis biografi dengan caraku sendiri. Cinta, keluarga, sahabat, teman, dan musuh. Komponen hidup yg menyusun diaryku hingga dia layak untuk kumusiumkan. Pahit getirnya menjadi remaja, bahagianya menjadi remaja. Semua ada. Dia adalah jelmaanku yg tersulap menjadi sebuah buku. Aku di umurku yg masih 12 th.. Dia inilah separuh aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.