Kamis, 28 Februari 2013

Diary 3


ini dia, tempat luapan pikiranku tertuang.sebuah wadah yang hanya aku yang tau. salah satu hal yang membuat aku bisa bertahan meski tak didengar. buku kecil biru, bergambar helokity di sampulnya adalah diary ketigaku. kubeli saat aku naik kelas 1 SMA. seperti biasa, karena buku sebelumnya telah habis kurasa.
hingga detik ini, aku belum menamatkannya. tapi pasti. aku berencana menamatkan ini saat aku dinyatakan LULUS (amin). buku dimana aku juga akan menutup masa SMA ku. tapi takkan pernah menutup tulisanku. aku menulis untuk diriku sendiri disini. tak perlu susah-susah memikirkan orang lain yang enggan memikirkanku. aku hanya pelu menulis dan menulis, aku tenang dan aku senang.
terimakasih sudah menemani 3 tahun SMA ku. Biografi kecilku, tempat aku akan menelusuri waktu hanya untukku sendiri...:)
Dilla Zhafarina

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.