Selasa, 12 Februari 2013

10 bukti GILA tentang "KAMU"

aku punya proyek besar kali ini, selain Ujian Nasional dan segala algojonya. kau tau apa? aku sedang membuat sebuah cerita yang kujadikan novel. dan sampai saat ini pun baru jadi satu bab.
langsung saja ke intinya, aku ngerasa ada yang salah sama otakku ini setiap inget kamu. muncul eforia aneh yang lalu lalang, salah satunya novel yang kugarap bersama temanku ini. asal mulanya adalah kamu!!
kamu itu parasit yang menjalin simbiosis mutualisme padahal seharusnya parasitisme-_-"
mau tau buktinya??

  1. seperti yag aku bilang tadi, aku lagi buat novel dan di dalam cerita itu adalah kamu. mantan cerita kita,,.-_-
  2. coba deh kamu buka http://saqueenaa.tumblr.com disitu isinya kamu semua. kamu yang sudah ku sandikan dengan kata-kata yang walaupun tak semuanya benar-benar bisa ku terjemahkan.
  3. kalau aku ingat kamu, tiba-tiba penyakit pikunku hilang. pelupaku hilang, tidak seperti saat aku mau ulangan, ujian dan kawan-kawannya.
  4. aku jadi lebih imajinatif, memabyangkan bagaimana kita nanti yang jelas nyata terbukti sudah gag mungkin lagi sama-sama akrena kamu udah nyak***n aku (ngenes kalau ditulis yang jelas..-_-)
  5. berat badanku pernah turun gara-gara malas makan dan itu gara-gara kamu aku jadi puasa 3 hari berturut-turut,, hahahah (remaja alay -_-)
intinya, kamu itu sumber imajinasi dari segala sumber imajinasi dan selamanya akan jadi imajinasi dan di mana-mana imajinasi itu pasti indah.. ya kan? jadi juga imajinasi=kamu
sama seperti sistem ekonomi (karena aku IPS), pasti punya kelebihan dan kekurangan.. dan di bawah ini adalah bukti bahwa kamu adalah parasit..
  1. aku jadi mikir gag pake logika tapi pake matematika pada bab bilangan dan deret yang ngebahas deret aritmatika dan geometri yang sampai sekarang aku gag tau ujungnya mana, mau deretin angka sampai sepanjang apa. nah, angka itu kamu! capek mikirinnya!
  2. kalau lagi mikirin kamu, tinta pulpenku pasti cepet habis karna kerjaanku kalau gag nulis nama kamu ya nulis tentang kamu. kamu itu bikin hidupku boros. setiap hari online ujung-ujungnya ya liat TL kamu kalau gag wall kamu. boros kan? padahal aku anak-anak ekonomi yang seharusnya mengeluarkan pengorbanan kecil untuk tujuan tertentu. sekarang jadi berubah "mengeluarkan pengorbanan besar untuk tujuan kamu".. SIGH!
  3. retina mataku jadi peka terhadap kamu, bukan terhadap pelajaran guru! gila kan! jadi karena imajinasi adalah kamu, aku pernha berimajinasi jika suatu hari nanti kamu sama aku, bisa gag kamu setiap jam sekolah jadi pelajaran geografi atau gag ekonomi, biar jadinya asik di mata betah di kepala..-_- (SHIT)
  4. aku jadi gag pernah nerapin prinsip untung rugi! buktinya aku cinta kamu gag aja aku slow must go on kan! kan aku rugi banyak, perasaan, hati, tenaga, cinta, pulpen, buku, blog, yang isinya kamu semua..(DAMN)
ujung-ujungnya intinya apa?? ya intinya mau rugi atau untung ya aku itu CINTA KAMU!! tapi bersyukurlah karena aku itu bukan orang yang suka maksa. buktinya aku diem aja, cuma berani berkoar di blog yang seantero baca dan semoga KAMU GAG USAH BACA (please....) karena percuma juga...-_-
intinya aku itu capek dan sekarang mau tidur, sudah cukup kamu hari ini, aku kenyang.

Tertandasaqueena

1 komentar:

Anonim mengatakan...

i love you to :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.